Sabtu, 24 Maret 2012

Trik PHOTOSHOP : manipulasi jari menjadi ular di photoshop

,
Hai.. ketemu lagi dengan saya, anjas dwi di Anjas dwi blog. Baiklah, saya sudah janji digrup facebook PHOTOSHOP akan memberikan tutorial photoshop bagaimana cara membuat  finger snake, kali ini saya akan memberi anda trik bagaimana cara membuat manipulasi  foto jari ular. Oke langsung saja :
Pertama bukalah program photoshop.
Kemudian buka gambar tangan yang akan dibuat jari ular.
Disini saya menggunakan gambar tangan saya sendiri.

Selanutnya seleksi gambar tangan tersebut dengan rapih.
Jika sudah, selanjutnya tekan tobol Ctrl + C untuk mennyalin gambar tangan yang sudah diseleksi.
Kemudian anda buka gambar yang akan dijadikan beckground. Disini saya menggunakan beckground awan hitam.
Selanjutnya anda tekan tombol Ctrl + V untuk menyalin gambar tangan tadi.



Jika sudah, selanjutnya anda buka gambar ular. Dan seleksilah menggunakan  Quick selectiion tool hingga rapih.
Selanjutnya jika sudah diseleksi dengan rapih anda tekan tombol  Ctrl + C.
Kemudian salin ke gambar tangan tadi.













Kemudian anda tekan Ctrl + T untuk mengatur besar atau kecilnya gambar kepala ular yang sudah disalin.













Jika menurut anda ukurannya sudah sesuai, anda tinggal tekan ikon Checklist.
Selanjutnya anda klik layer tangan.

Kemudian anda sembunyikan layer kepala ular.
Lalu seleksi jari tangan tersebut.












Jika sudah anda tekan Ctrl + C.
Kemudian tekan Ctrl + V.
Maka secara otomatis gambar jari yang sudah diseleksi tadi akan muncul dan layer baru akan muncul sebagai  layer jari tangan yang di Salin tadi.










Selanjutnya anda pindahkan layer jari setengah tersebut ke paling atas.
Munculkan kembali layer kepala ular.








langkah selanjutnya >>



1 komentar:

  • 30 Januari 2013 pukul 21.38
    Unknown says:

    keren banget sob.................. saya coba dehhh

    delete

Posting Komentar

TRIK dan TIPS menarik Photoshop


gal_01

Cara Mendesain Baju dengan Photoshop

  gal_02

Manipulasi Jari Menjadi Ular Dengan Photoshop

  gal_03

Manipulasi Jeruk Berisi Kiwi Dengan Photoshop

  gal_04

cara membuat foto sketsa pensil di Photoshop

 

Anjas dwi Blog Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger