Senin, 09 April 2012

Hasil editan Photoshop saya

,

Hai joww, saya mempunyai sedikit karya atau hasil editan photoshop saya, maaf kalau misalnya masih jelek soalnya masih amatiran dan masih belajar…
Ini adalah the frog killer, saya membuat ini hanya iseng.. tadinya saya melihat ada photo singa dan foto katak kemudian saya berfikir lebih baik saya edit menjadi katak yang mempunyai gigi yang tajam. Gigi yang tajam itu berasal dari gambar singa yang sedang menguap.. haha.. kemudian saya edit menjadi seperti ini.
 

Nah untuk yang di bawah ini adalah adalah manipulasi yang sengaja saya buat yaitu the fruit frog..

Selanjutnya adalah manipulasi tangan ular atau finger snake yang sengaja saya buat..

Ini adalah katak berkepala bunglon.. hehe.. saya memanfaatkan gambar bunglon dengan katak dan kemudian saya edit.. hehe..

Di bawah ini adalah banana snake.. haha..



Lihat Karya selanjutnya >>

0 komentar to “Hasil editan Photoshop saya”

Posting Komentar

TRIK dan TIPS menarik Photoshop


gal_01

Cara Mendesain Baju dengan Photoshop

  gal_02

Manipulasi Jari Menjadi Ular Dengan Photoshop

  gal_03

Manipulasi Jeruk Berisi Kiwi Dengan Photoshop

  gal_04

cara membuat foto sketsa pensil di Photoshop

 

Anjas dwi Blog Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger