Sabtu, 28 Januari 2012

Cara menghilangkan panu

,
kali ini saya akan memberi tips bagaimana cara menghilangkan Panu secara tradisional dan modern. Anda pasti pernah melihat/tau, panu itu apa sich…??,, PANU adalah salah suatu penyakit kulit yang cukup menjengkelkan, khususnya bagi anak remaja, panu memang tidak menular dan tidak berbahaya akan tetapi sering membuat kulit gatal. Akibatnya kita sering sedikit kehilangan percaya diri terhadap penampilan kita. Nah untuk itu saya akan memberikan tips bagaimana cara menghilangkan panu. Baiklah langsung to the point.

Cara tradisional menghilangkan Panu

Pertama siapkan bahan-bahan untk menngobati panu, yaitu :
1. Belerang 1 sendok makan atau secukupnya
2. Jeruk nipis 1 buah
3. Garam 1 sendok makan atau secukupnya



Cara membuatnya dan pemakainnya :
Pertama belerang dan garam di tumbuk hingga menjadi halus, kemudian jeruk nipis tersebut dibelah lalu diperas. Campurkan perasan air jeruk nipis tersebut dengan belerang dan garam yang sudah di tumbuk. Oleskan pada kulit yang terkena panu. Insya allah panu akan hilang dari kulit anda.

Nah kalu cara modernnya pake aja obet salep Fungiderm

Cara pemakaianya :
Tinggal di oleskan saja pada kulit yang terkena panu secara teratur. Insyaallah akan sembuh.

pengalaman :
Saya dulu pernah terkena panu kemudian saya mencoba menggunakan belerang dan setelah saya menggunakannya setiap hari, panu yang ada di wajah saya hilang. Begitupun dengan menggunakan fungiderm dulu kaka saya pernah mengalami panu di kulit, kemudian kaka saya berinisiatif menggunakan obet salep FUNGIDERM, dan akhirnya setelah di pakai secara teratur panu yang dialami kaka saya hilang.

0 komentar to “Cara menghilangkan panu”

Posting Komentar

TRIK dan TIPS menarik Photoshop


gal_01

Cara Mendesain Baju dengan Photoshop

  gal_02

Manipulasi Jari Menjadi Ular Dengan Photoshop

  gal_03

Manipulasi Jeruk Berisi Kiwi Dengan Photoshop

  gal_04

cara membuat foto sketsa pensil di Photoshop

 

Anjas dwi Blog Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger