Minggu, 15 April 2012

Cara mengubah foto berwarna menjadi hitam putih di Photoshop

,

Hai.. kemarinkan ane udah memposting tuh.. bagaimana cara membuat foto yang hitam putih menjadi berwarna, nah sekarang saya akan memberi tips Cara mengubah foto berwarna menjadi hitam putih di Photoshop dengan dua cara. Baiklah langsung saja.

Cara yang pertama :
Pertama anda buka program photoshop, kemudian anda buka foto yang akan anda jadikan hitam putih.
Disini saya menggunakan foto saya sendiri.
Klik menu IMAGE >> ADJUSTMENT >> DESATURATE. Atau cara cepatnya anda tekan tombol
 Shift + Ctrl + U
Dan hasilnnya seperti ini.
Nah jika menurut anda, tingkat hitam putihnya terlalu besar. Anda bisa mengurangi dan mengatur hitam putih tersebut. Caranya klik menu EDIT >> FADE DESATURATE.
Dan akan muncul kotak untuk mengatur tingkat hitam putihnya.
…Selesai…


Cara kedua :
Nah saya akan menjelaskan Cara kedua untuk menghitam putihkan foto.
Caranya klik menu IMAGE >> ADJUSTMENT >>  VIBRANCE.
Selanjutnya akan muncul kotak.
Vibrance : kalau menurut saya vibrance itu sejenis dengan contras.
Dan saturation : untuk mengatur tingkat hitam putih.
…Selesai…

0 komentar to “Cara mengubah foto berwarna menjadi hitam putih di Photoshop”

Posting Komentar

TRIK dan TIPS menarik Photoshop


gal_01

Cara Mendesain Baju dengan Photoshop

  gal_02

Manipulasi Jari Menjadi Ular Dengan Photoshop

  gal_03

Manipulasi Jeruk Berisi Kiwi Dengan Photoshop

  gal_04

cara membuat foto sketsa pensil di Photoshop

 

Anjas dwi Blog Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger